Yankees vs Astros Game 1 ALCS Odds, Prediksi & Kemungkinan Pitcher

Yankees vs Astros Game 1 ALCS Odds, Prediksi & Kemungkinan Pitcher

Justin Verlander memberikan nada

4 Oktober 2022; Houston, Texas, AS; Pelempar awal Houston Astros, Justin Verlander (35) memberikan lemparan pada inning kelima melawan Philadelphia Phillies di Minute Maid Park. Kredit Wajib: Troy Taormina-USA TODAY Sports

Houston meletakkan -180 di moneyline di Game 1 ALCS dalam odds Yankees vs Astros pada hari Rabu (19 Oktober) Jameson Taillon (Playoff 2022: 0-1, INF ERA) mendapatkan bola untuk New York, sementara Houston akan kontra dengan Justin Verlander (Playoff 2022: 0-0, 13,50 ERA) Terus membaca untuk prediksi dan peluang Yankees vs Astros Game 1

Yang lama baru lagi di ALCS. Untuk ketiga kalinya dalam enam tahun Yankees dan Astros akan bersaing memperebutkan tempat di Seri Dunia, setelah New York menyingkirkan Cleveland pada Selasa di ALDS.

Houston memenangkan masing-masing dari dua pertemuan ALCS sebelumnya melawan New York, dan memasuki seri pembuka hari Rabu sebagai favorit besar di Game 1 dan seri itu sendiri.

Yankees vs Astros Game 1 Odds

Team Moneyline Runline Total New York Yankees +155 +1.5 (-155) O 6.5 (-125) Houston Astros -180 -1.5 (+135) U 6.5 (+105)

Odds pada 18 Oktober di Barstool Sportsbook. Klaim kode promo Barstool Sportsbook.

Houston dibuka sebagai -180 favorit moneyline dalam kontes yang menampilkan total 6,5. Pitch pertama dijadwalkan pukul 19:37 ET di Minute Maid Park di Houston, Texas, dengan suhu malam hari 52 derajat di dek.

Adapun peluang seri, Astros adalah favorit -170 dalam peluang AL Pennant, dengan Yankees kembali sebagai underdog +150. Houston juga merupakan favorit +160 dalam peluang Seri Dunia.

Kemungkinan Pitcher New York vs Houston

New York akan memiliki kurang dari 24 jam antara ALDS meraih kemenangan atas Guardians, dan pembuka ALCS di Houston. Nestor Cortes melempar permata tiga pukulan melawan Cleveland pada hari Selasa dalam istirahat singkat, dan sekarang Yankees akan beralih ke Jameson Taillon versus Astros.

“Siap untuk kesempatan itu.”

Jameson Taillon akan memulai Game 1 ALCS besok. pic.twitter.com/ansin11HQS

— YES Network (@YESNetwork) 19 Oktober 2022

Taillon diberi kebangkitan kasar untuk bisbol postseason Jumat lalu, ketika dia tidak mencatat kekalahan 4-2 dari Guardians. Pemain berusia 30 tahun itu mengeluarkan tiga pukulan dan dua pukulan dalam peran yang melegakan, yang mengikuti akhir yang mengecewakan untuk musim regulernya. Dia diguncang di awal terakhirnya oleh Texas dari semua tim, batuk tujuh hit, empat run dan homer lebih dari 6 babak.

Taillon menghadapi Astros yang hebat sekali selama musim reguler dan itu tidak berjalan dengan baik. Dia menyerahkan 10 hit dan enam run selama 5,2 inning, dan dibawa ke dalam dua kali. Pemukul Houston telah bernasib sangat baik melawannya selama karir mereka dengan menempatkan garis miring .320/.346/.613 dalam 75 pukulan.

Statistik Taillon vs Verlander 2022

14-5 Rekam 18-4 3.91 ERA 1.75 1.13 WHIP 0.83 .246 OBA .186 4.7 SO/W Ratio 6.4

Astros akan melawan ace Justin Verlander, yang ingin bangkit kembali dari debut playoff 2022 yang mengerikan. Verlander mengizinkan 10 hit dan enam run, keduanya tertinggi dalam karier pascamusim, kepada Mariners di Game 1 ALDS, tetapi ditebus oleh Yordan Alvarez dan kelelawar Houston pada menit terakhir.

Performa itu jelas merupakan outlier untuk favorit odds AL Cy Young, karena sebelum memulai itu dia hampir tak terkalahkan. Verlander memimpin MLB di ERA dan WHIP musim ini, sambil finis kedua dalam kemenangan. Dia mengosongkan lawan-lawannya dalam empat dari enam musim reguler terakhirnya dimulai, menghasilkan hanya empat total lari selama 32 inning.

Justin Verlander (’06, ’11, ’12, ’17, ’19)
8 Mulai vs Yankees (ALDS/ALCS)
4-0 (Harimau/Astro 8-0)
1 Game Lengkap (1 RA, 13K di ’17 w HOU)

52.1 IP
16 Lari
2.76 ERA

Jalan kaki: 13
Coret: 57
Adonan yang Dihadapi: 203
BB: 6,4%
K%: 28.1%#MustSeeJV https://t.co/KfCE50CYTb

— Ron W (@FIPmyWHIP) 18 Oktober 2022

Verlander 1-0 melawan Yankees musim ini, memungkinkan hanya satu run selama 7 inning, dan memiliki rekam jejak yang cemerlang melawan para pemukul di lineup mereka. Pemukul New York saat ini hanya 25-untuk-155 sepanjang masa melawan Verlander, dengan OBP 0,193.

Tren Taruhan NYY vs HOU

New York dan Houston adalah dua dari tiga besar lineup di AL selama musim reguler, peringkat tiga besar dalam penilaian, slugging dan OPS, dan dua teratas di homers.

Bola panjang berada di garis depan dari Yankees ALDS yang meraih kemenangan, karena kedua kandidat terdepan AL MVP Aaron Judge dan Giancarlo Stanton masuk lebih dalam.

Hari ini adalah keempat kalinya Aaron Judge dan Giancarlo Stanton menjadi tuan rumah di pertandingan pascamusim yang sama, yang paling banyak dilakukan oleh sepasang rekan setim dalam sejarah @Yankees. pic.twitter.com/FtmwUqG9kR

— Statistik & Info ESPN (@ESPNStatsInfo) 18 Oktober 2022

New York mengalahkan enam home run selama tiga pertandingan terakhir melawan Cleveland, menghapus defisit seri 2-1 di sepanjang jalan. Namun, bola panjang mungkin tidak bisa menyelamatkan mereka saat melawan Houston. Tidak ada tim yang memberikan home run lebih sedikit selama musim reguler daripada Astros, sementara bullpen mereka baru saja menahan Seattle dengan sembilan pukulan dan hanya satu lebih dari 20 babak lega.

Lineup Houston sementara itu, tidak benar-benar menyalakan api dunia di ALDS setelah ledakan Game 1 delapan kali mereka. Mereka hanya berhasil melakukan lima pukulan selama dua pertandingan berikutnya, sementara Alvarez dan Jose Altuve bergabung untuk menjadi tanpa pukulan selama 15 pukulan terakhir mereka.

Untuk ketiga kalinya dalam enam musim, Yankees-Astros akan bertanding di ALCS pic.twitter.com/kQA8l5ljZr

— ESPN (@espn) 18 Oktober 2022

Dalam tujuh pertandingan melawan New York musim ini, Houston menghasilkan rata-rata pukulan 0,218 yang sangat sedikit, terendah mereka melawan tim mana pun selain Baltimore.

Prediksi Game 1 Yankees vs Astros

Ini adalah olahraga yang sulit bagi Yankees, dan kita tidak perlu terkejut jika mereka melakukan kesalahan di Game 1. Pertama, mereka menghadapi pelempar terbaik dalam bisbol, seorang pria yang benar-benar mendominasi mereka. di masa lalu.

Yankee menenggak bir dan sampanye di clubhouse mereka, merayakannya.

24 jam dari sekarang, mereka akan menghadapi favorit Cy Young Justin Verlander di stadion lebih dari 1.600 mil jauhnya.

— Chris Gordy (@ChrisGordy) 18 Oktober 2022

Kedua, jika dan ketika Verlander keluar dari kontes, New York masih harus berurusan dengan bullpen terbaik bisbol. Akhirnya, Yankee menenggak bir dan merayakan penampilan ALCS mereka kurang dari 24 jam sebelum pertandingan hari Rabu, dan masih harus naik pesawat untuk bepergian ke seluruh negeri.

Pilih: New York Yankees Under 2.5 Run dan Houston Astros Menang (+120)

Gambar Penulis

Chris Amberley

Penulis Olahraga Golf NFL NBA MLB NHL

Penulis Olahraga

Sebagai penduduk SBD Swiss Army Knife, Chris mencakup hampir semua olahraga termasuk NFL, PGA, NBA, MLB, NCAAB, NCAAF, dan Olimpiade. Seorang penggiling sejati, dia lebih suka mengambil tepi kecil di pasar alat peraga pemain daripada mengayunkan pagar dengan parlay 5 kaki.

NFL NBA MLB NHL Golf

Sebagai penduduk SBD Swiss Army Knife, Chris mencakup hampir semua olahraga termasuk NFL, PGA, NBA, MLB, NCAAB, NCAAF, dan Olimpiade. Seorang penggiling sejati, dia lebih suka mengambil tepi kecil di pasar alat peraga pemain daripada mengayunkan pagar dengan parlay 5 kaki.

Author: Johnny Scott