Prediksi & Prediksi Barcelona vs Bayern Munich

Prediksi & Prediksi Barcelona vs Bayern Munich

Barcelona

30 Juli 2022; Harrison, New Jersey, AS; Pemain depan FC Barcelona Memphis Depay (9) merayakan golnya bersama rekan satu timnya melawan New York Red Bulls pada babak kedua di Red Bull Arena. Kredit Wajib: Vincent Carchietta-USA TODAY Sports

Barcelona menjamu Bayern Munich pada Matchday 5 babak penyisihan grup Liga Champions pada Rabu, 26 Oktober pukul 15:00 ET Pada pertandingan terbalik, Bayern mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0 di Allianz Arena Dapatkan prediksi Barcelona vs Bayern Munich di bawah

Pada saat kickoff Barcelona versus Bayern Munich pada Rabu sore, Blaugrana akan tahu betapa pentingnya pertandingan Liga Champions ini. Saat ini, mereka memegang tempat ketiga di Grup C, hanya dengan empat poin; ini menempatkan mereka tiga poin di bawah total Inter Milan. Sebaliknya, jika Milan melaju melewati Viktoria Plzen pada pukul 12:45, Barcelona secara otomatis diturunkan ke Liga Europa. Sayangnya, bahkan kit Drake OVO tidak dapat membuat Anda keluar dari tahun kedua berturut-turut di liga adik laki-laki Eropa.

Terlepas dari lelucon, ini masih merupakan pertandingan Eropa teratas di antara nama-nama paling royal di sepak bola. Terlebih lagi, Bayern bukanlah tim yang mundur dari pertandingan besar, bahkan dengan kualifikasi yang sudah dipastikan. Julian Nagelsmann akan menerima tantangan dari Xavi dan rekan-rekannya, dan pasti akan berusaha untuk melakukan dua kali lipat pada lawan Catalonia mereka.

Sebenarnya, Barcelona mungkin akan merasakan tekanan, terutama di bawah sorotan lampu Camp Nou. Mereka 2-1-9 melawan Bayern Munich di Liga Champions, dengan lima pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kegagalan. Bahkan jika mereka ditakdirkan untuk Liga Europa, mereka akan ingin pergi dengan bangga.

Peluang Barcelona vs Bayern Munich

Matchup Moneyline Odds Barcelona +127 Bayern Munich +180 Draw +275

Odds pada 24 Oktober dari Caesars Sportsbook. Gunakan kode promo Caesars Sportsbook ini untuk bertaruh pada pertandingan Liga Champions ini dan dapatkan bonus pendaftaran unik.

Secara keseluruhan, ketiga hasil moneyline memiliki peluang plus dengan Barcelona menjadi yang terpendek di +127. Bahkan di Camp Nou, ini agak mengejutkan. Bayern telah memenangkan tiga dari lima pertandingan mereka di sini, menjadikan mereka salah satu dari tiga klub yang menang lebih banyak daripada kalah di tanah yang terkenal itu. Peluang mereka +180 membuat mereka merasa seperti tembakan jarak jauh, tetapi sebenarnya itu adalah nilai yang bagus.

Juga, Bayern Munich memiliki +550 peluang Liga Champions.

Atas/Bawah Barcelona vs Bayern Munich
Apalagi, laga ini diperkirakan akan penuh dengan gol. Peluang untuk total lebih dari 3,5 gol hanya memiliki peluang +105, menunjukkan probabilitas tersirat 48,8%. Dalam delapan pertandingan gabungan terakhir mereka di semua kompetisi, permainan ini telah mencapai 75% dari waktu, rata-rata 4,6 total gol per pertandingan.

Statistik Barcelona vs Bayern Munich

2,00 Gol per game 3,25 1,60 Target yang diharapkan per game 2,30 1,75 Gol yang diizinkan per game 0,50 1,08 Target yang diizinkan per game 1,15 65,9% Penguasaan % 59,8% 0,0% Clean Sheet % 75,0% 17,5 Tembakan per game 17,5

Statistik dalam tabel dari pertandingan Liga Champions 2022-23.

Secara historis, lima pertandingan head-to-head terakhir mereka juga memiliki rata-rata total 4,6 gol, dipengaruhi oleh kemenangan 8-2 Bayern atas Barcelona pada tahun 2020. Meskipun demikian, pertandingan terbalik pada bulan September berakhir 2-0, jelas berada di bawah ambang batas ini. Secara keseluruhan, saya akan bersandar pada sisi lebih banyak gol yang dicetak daripada kurang, tapi +105 tidak cukup nilai bagi saya untuk membuat lebih dari 3,5 gol bermain.

Skuad kami untuk pertandingan @ChampionsLeague besok di Barcelona #packmas #UCL #FCBFCB pic.twitter.com/DjGihTeWmN

— FC Bayern Munich (@FCBayernEN) 25 Oktober 2022

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Munich

Pemain yang Diproyeksikan Barcelona: Ter Stegen, Alonso, Kounde, Garcia, Bellerin, Busquets, Pedri, Gavi, Dembele, Lewandowski, Raphinha

Cedera & Absen Utama: Depay, Araujo, Roberto, Christensen (dipertanyakan)

Bayern Munich Proyeksi Lineup: Ulreich, Davies, De Ligt, Upamecano, Pavard, Kimmich, Goretzka, Musiala, Coman, Mane, Gnabry

Cedera & Absen Utama: Neuer, Sane, Hernandez, Sarr

Peluang & Pilihan Liga Champions – RB Leipzig vs Real Madrid, Napoli vs Rangers & Lainnya

Prediksi Barcelona Vs Bayern München

Pertama, akan naif untuk tidak menyebutkan daftar cedera Bayern Munich saat ini. Dua absen utama untuk hari Rabu termasuk Manuel Neuer dan Leroy Sane. Terlepas dari sepuluh gol Sane, ia relatif mudah untuk diganti mengingat banyaknya pilihan menyerang Bayern.

Namun, cedera Neuer sedikit lebih memprihatinkan. Sven Ulreich adalah cadangannya, pemain yang memiliki rekor 3-2-3 dalam delapan pertandingan sebagai starter di semua kompetisi musim lalu untuk Bayern. Selain itu, persentase penyelamatan Ulreich sebesar 64,9% dalam 365 hari terakhir menempatkan dia hanya di persentil ke-17 untuk penjaga gawang di lima liga top Eropa.

Robert Lewandowski adalah pencetak gol terbanyak LaLiga dan Liga Champions

TANDA TANGAN APA 😍⚡ pic.twitter.com/JwZz4aeDrh

— Bangsa Penggemar FC Barcelona (@fcbfn_live) 23 Oktober 2022

Ulreich bukan seorang penjaga gawang elit, yang terkadang bisa membuat Bayern dipilih. Sebaliknya, Robert Lewandowski di sisi lain lapangan akan menjilat bibirnya pada kesempatan yang matang.

Dengan itu, saya masih berpikir Bayern Munich akan mengungguli Barcelona pada malam di pilihan Barcelona vs Bayern Munich kami. Jamal Musala adalah bintang mutlak dan akan memiliki Sadio Mane, Kingsley Coman dan Serge Gnabry di depannya. Barcelona masih akan tanpa Ronald Araujo dan Sergi Roberto, yang menciptakan semacam pertahanan darurat.

Terakhir, Barcelona kalah semua kecuali satu pertandingan mereka musim ini melawan klub-klub besar Eropa (Bayern, Real Madrid, & Inter Milan). Saya berharap mereka bisa mencetak gol, tapi mau tidak mau jatuh sekali lagi ke raksasa Bavaria.

Pilih: Kemenangan Bayern Munich & Lebih dari 2.5 Gol (+250)

Author: Johnny Scott