Prediksi & Prediksi AC Milan vs Salzburg

Prediksi & Prediksi AC Milan vs Salzburg

Olivier Giroud selebrasi, AC Milan

Olivier Giroud c dari AC Milan merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Torino, di stadion San Siro di Milan, Italia, Selasa, 26 Oktober 2021. (AP Photo/Luca Bruno)

AC Milan dan RB Salzburg bentrok dalam pertandingan penting Matchday 6 UCL pada hari Rabu, 2 November Tim Italia adalah favorit -200 di sini Temukan peluang, analisis, dan prediksi AC Milan vs Salzburg di bawah ini

Tempat di babak 16 besar Liga Champions dipertaruhkan pada hari Rabu saat AC Milan menjamu RB Salzburg dalam aksi Matchday 6. Kick-off dijadwalkan pukul 16:00 ET di San Siro. Baca terus untuk prediksi AC Milan vs Salzburg.

Menuju ke pertandingan ini, Milan saat ini duduk di tempat kedua di Grup E di belakang Chelsea. Sementara Salzburg membuntuti lawan mereka dengan hanya satu poin dan membutuhkan kemenangan di sini untuk maju.

Peluang AC Milan vs Salzburg

Matchup Moneyline AC Milan -200 Salzburg +500 Draw +340

Peluang pada 1 November di Caesars Sportsbook. Gunakan kode promo Caesars Sportsbook ini untuk bertaruh pada pertandingan Liga Champions ini.

AC Milan jelas merupakan favorit moneyline -200. Taruhan $100 pada tuan rumah akan memberi Anda pengembalian $150. Salzburg, jika mereka dapat melakukan kesalahan, menawarkan nilai yang sangat besar di +500. $100 akan menghasilkan keuntungan $500.

Kedua tim ini bermain imbang 1-1 pada Matchday 1 di Austria dalam serangan yang cukup menarik, dengan total 30 tembakan.

Bisakah Milan Akhirnya Maju?

Sudah delapan tahun sejak Milan terakhir kali melaju ke babak sistem gugur UCL, melakukannya pada tahun 2014 ketika mereka akhirnya kalah dari Atletico di babak 16 besar. Namun musim lalu, Rossoneri memiliki peluang yang jelas untuk melaju di Grup B hingga Atleti, cukup kebetulan, menemukan hasil penting pada matchday terakhir dan lolos, sementara tim Serie A gagal menghasilkan barang ketika itu penting.

Kelompokkan kembali, mulai ulang

Ayo kompak lagi, ayo mulai lagi #UCL #ACMSAL #SempreMilan

Dipersembahkan oleh @play_eFootball pic.twitter.com/jW7DhCtMEz

— AC Milan (@acmilan) 31 Oktober,

Kali ini, situasinya serupa. Jika pasukan Stefano Pioli menang atau seri di sini, mereka berada di Babak 16 Besar. Namun, kekalahan akan mengakibatkan eliminasi dan turun ke Europa. Mereka datang ke pertandingan ini dalam bentuk yang terhormat, memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sebelum kalah 2-1 di Torino pada hari Minggu. Selasa lalu, Milan keluar sebagai pemenang 4-0 melawan pakaian Kroasia Dinamo Zagreb, menempatkan kekuatan menyerang mereka pada tampilan penuh.

The Red and Blacks tidak pernah kalah dari Salzburg dalam tiga pertemuan, menang dua kali dan seri pada September. Itu tentu saja merupakan tanda positif menjelang pertandingan penting seperti itu.

Statistik AC Milan vs Salzburg UCL

2-1-2 (ke-2 di Grup E) Rekor UCL 1-3-1 (ke-3 di Grup E) 8 Gol Mencetak 5 7 Gol Kebobolan 5 9.0 Tembakan Per Game 10.4

Salzburg Ingin Melakukan yang Tak Terpikirkan

Raksasa Austria bukanlah pesaing reguler di kompetisi paling bergengsi di Eropa. Tapi, mereka berhasil mencapai babak 16 besar pada 2021-22 setelah finis di posisi kedua Grup G di belakang Sevilla, akhirnya merasakan kekalahan melawan Bayern Munich, agregat 8-2.

Selanjutnya, hari tandang Eropa yang besar saat kami melakukan perjalanan ke San Siro menghadapi @acmilan

Banyak yang mengendarai game ini pic.twitter.com/qh9eBPpHcv

— FC Red Bull Salzburg EN (@FCRBS_en) 30 Oktober 2022

Meski tampil memalukan melawan salah satu tim elit benua itu, Salzburg masih memiliki peluang untuk melaju pada 2022-23 setelah penampilan bagus di Grup E. Tim asuhan Matthias Jaissle mengalahkan Dinamo pada matchday tiga, bermain imbang beberapa kali, dan akhirnya kalah. pertandingan pertama pekan lalu melawan Chelsea.

Salzburg hanya menikmati 29% penguasaan bola tetapi menikmati peluang yang adil, kalah dengan satu gol. Kai Havertz mencetak gol kemenangan bagi The Blues pada menit ke-64. Tim tamu tidak mencetak banyak gol di UCL tetapi hanya kebobolan lima kali. Mudah-mudahan, itu akan berlanjut Rabu.

Susunan dan Cedera Tim AC Milan vs Salzburg

Lineup Proyeksi AC Milan: AC Milan; Vote, Tomori, Kjaer, Hernandez; Tonali, Bennacer; Rebic, Diaz, Leo; Giroud

Cedera & absen: Calabria, Florenzi, Saelemaekers, Maignan, Ibrahimovic,

Lineup Proyeksi Salzburg: Kohn; Dedic, Pavlovic, Wober, Ulmer; Gourna-Douath; Seiwald, Sucic, Kjaergaard; Okafor, Sesko

Cedera & absen: Solet, Adam, Fernando, Capaldo

Prediksi & Odds Shakhtar Donetsk vs RB Leipzig – Liga Champions Matchday 6

Prediksi AC Milan vs Salzburg

Milan dan Salzburg tidak kekurangan absen tetapi harus mampu menurunkan starting XI yang kuat. Sulit untuk melihat sejarah masa lalu dan itulah mengapa saya percaya Milan akan menahan Salzburg. Tapi, mereka hampir selalu kebobolan di kandang sendiri di Eropa dalam beberapa waktu terakhir, itulah sebabnya saya menyukai nilai imbang dengan kedua tim menemukan bagian belakang gawang.

Pilih: Seri (+340), Kedua Tim Mencetak Skor (-130)

Gambar Penulis

Quinn Allen

Penulis Olahraga Sepak Bola NBA MLB

Penulis Olahraga

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah associate editor penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, baseball, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Sepak Bola NBA MLB

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah associate editor penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, baseball, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Author: Johnny Scott