Peluang Sepak Bola Kamis Malam Melihat Bucs sebagai Favorit 1,5 Poin vs Ravens

Peluang Sepak Bola Kamis Malam Melihat Bucs sebagai Favorit 1,5 Poin vs Ravens

Tom Brady mendapatkan tekel

23 Oktober 2022; Charlotte, Carolina Utara, AS; Quarterback Tampa Bay Buccaneers Tom Brady (12) ditangani oleh linebacker Carolina Panthers Frankie Luvu (49) pada kuarter ketiga di Bank of America Stadium. Kredit Wajib: Bob Donnan-USA TODAY Sports

Baltimore Ravens mengunjungi Tampa Bay Buccaneers untuk memulai Minggu 8 musim NFL Pelanggaran Tampa gagal mencetak TD ofensif dalam kekalahan Minggu 7 dari Carolina Kami melihat peluang pembukaan dan memprediksi pergerakan garis menuju Kamis malam

Mereka mungkin dua pemimpin divisi yang saling berhadapan pada Kamis Malam, tetapi ada perasaan yang sangat berbeda antara Baltimore Ravens dan Tampa Bay Buccaneers.

The Ravens memusnahkan kemenangan sulit 23-20 atas Cleveland Browns, untuk menjaga tempat mereka di atas AFC Utara.

Tampa, sementara itu, dikalahkan dengan mudah oleh Carolina Panthers, sebuah tim yang berubah-ubah dengan pelatih kepala mereka baru saja dipecat dan pemain terbaik baru saja ditukar.

Tanda 3-4 Bucs sekarang terikat dengan Atlanta untuk puncak di NFC Selatan.

Peluang Ravens vs Buccaneers

Team Moneyline Spread Total Baltimore Ravens -105 +1.5 (-115) Ov 44 (-110) Tampa Bay Buccaneers -115 -1.5 (-105) Un 44 (-110)

Odds pada 23 Oktober dari DraftKings.

Setelah apa yang kita lihat di Minggu 7, sedikit mengejutkan Baltimore membuka sebagai underdog 1,5 poin, dengan total permainan ditetapkan di 44.

Semuanya akan berlangsung dari Stadion Raymond James pada pukul 20:15 ET, dalam sebuah pertandingan yang dapat disaksikan secara langsung di PRIME VIDEO.

Ravens Grind untuk Kemenangan

Tidak banyak yang indah dalam kemenangan Baltimore atas Cleveland Browns.

Lamar Jackson hanya 9-untuk-16 lewat untuk 120 yard, dan bergegas 10 kali untuk 59 yard, tetapi kolektif dilakukan Minggu superstar.

Gus Edwards membuat penjemputan kawat pengabaian itu bermanfaat pic.twitter.com/GNKOl2tUZj

— PFF Fantasy Football (@PFF_Fantasy) 23 Oktober 2022

Gus Edwards, yang baru saja diaktifkan setelah JK Dobbins masuk IR saat dia bersiap untuk operasi lutut, kembali bermain dengan baik. Edwards bergegas 16 kali untuk 66 yard dan sepasang skor, membantu Ravens menghapus defisit awal dan membangun keunggulan yang tidak akan pernah mereka lepaskan.

The Ravens’ D melakukan sebagian besar sisanya. Sementara Nick Chubb berlari sejauh 91 yard dan mencetak skor, mereka menahan quarterback Jacoby Brissett tanpa umpan TD, saat ia menyelesaikan 22-untuk-27 untuk 258 yard.

Patrick Queen melanjutkan permainannya yang kuat pic.twitter.com/LfRI8U7gvN

— PFF BAL Ravens (@PFF_Ravens) 23 Oktober 2022

Baltimore memecatnya lima kali, menambahkan lima pukulan QB lagi, dan menelanjanginya dua kali karena meleset, memulihkan satu. The Ravens ‘D juga memiliki lima tekel untuk kalah.

Kemenangan tersebut menandai pola yang menarik bagi Baltimore, yang telah bergulat antara menang dan kalah di setiap pertandingan tahun ini.

Kode Promo Caesars Sportsbook yang Menyenangkan: Buka Bonus Besar $1.250 untuk NFL, MLB, NBA, atau NHL!

Perjuangan Pelanggaran Tampa

Jika gelar 2020 adalah nilai tertinggi dari Tom Brady di era Tampa, Minggu bisa menjadi poin terendah sejak KAMBING muncul di TBay.

Bucs tidak bisa melakukan apa pun untuk menyerang, menghitung musim terendah dalam kekalahan 21-3 dari Panthers.

Mike Evans dengan penurunan yang sangat buruk ️ pic.twitter.com/mGnW7QAdg0

— Statistik NFL (@NFL_Stats) 23 Oktober 2022

Ini menandai keenam kalinya dalam tujuh pertandingan mereka gagal mencetak lebih dari 21 poin, rata-rata hanya 20,2 pada tahun ini — dan itu datang melawan skuad yang telah kehilangan 12 dari 13 mereka sebelumnya dan turun ke pivot string ketiga PJ Walker .

Carolina adalah underdog 13,5 poin besar, karena mereka baru saja memecat Matt Rhule, dan menukar Christian McCaffrey ke 49ers.

Bicara tentang memulai apa-apa: Grafik drive Tampa di babak pertama menjadi punt, punt, punt, punt dan drive berakhir dengan setengah.

Inilah sebabnya mengapa harga permintaan Panthers untuk Brian Burns sangat tinggi. Dia berhasil memecat Tom Brady tanpa bendera dilempar. Itu adalah keterampilan yang sangat langka akhir-akhir ini. pic.twitter.com/S0RnU4Zjok

— Andrew Schnittker (@aschnitt53) 23 Oktober 2022

Brady adalah 32-untuk-49 lewat untuk 290 yard. Dia tidak memiliki banyak bantuan, dengan Mike Evans menjatuhkan gol 64-halaman yakin pada permainan ketiga permainan.

Permainan lari juga tidak berbuat banyak, terhitung hanya 46 yard dengan 16 carry.

Prediksi Garis Ravens vs Buccaneers

Peluang Super Bowl 2023 Tampa Bay juga terpukul, keluar dari 4 besar untuk pertama kalinya musim ini.

Ini tidak sering tim yang dipimpin Brady di bawah 0,500 sejauh ini dalam satu musim — Anda harus kembali ke kampanye 2002 dengan New England untuk menemukannya, dan dia tidak pernah di bawah 0,500 delapan pertandingan dalam satu musim.

Edisi Bucs ini, bagaimanapun, sedang berjuang, hanya 2-5 melawan spread pada tahun ini. Baltimore hanya sedikit lebih baik di 2-4-1 ATS, itulah sebabnya kita mungkin melihat beberapa garis bergeser lebih dekat ke kickoff.

Jangan heran jika garis bisa mencukur sebanyak satu poin yang menguntungkan Baltimore. Tim John Harbaugh mungkin tidak menjadi raksasa, tetapi mereka kompetitif, dan beberapa keunggulan yang ditiup dari menjadi 5-1.

Gambar Penulis

Eric Rosales

Penulis & Editor Olahraga NFL NBA

Penulis & Editor Olahraga

Setelah bekerja di dalam dan di sekitar olahraga sejak 1997, Eric benar-benar ahli yang berpengetahuan luas. Lulusan jurnalisme dua kali ini berspesialisasi dalam semua hal NBA dan NFL. Dari TSN.ca hingga Konsorsium Siaran Olimpiade CTV, karya Eric telah muncul di publikasi lokal dan nasional.

NFL NBA

Setelah bekerja di dalam dan di sekitar olahraga sejak 1997, Eric benar-benar ahli yang berpengetahuan luas. Lulusan jurnalisme dua kali ini berspesialisasi dalam semua hal NBA dan NFL. Dari TSN.ca hingga Konsorsium Siaran Olimpiade CTV, karya Eric telah muncul di publikasi lokal dan nasional.

Author: Johnny Scott