Peluang, Garis, dan Prediksi Nevada vs Hawaii

Peluang, Garis, dan Prediksi Nevada vs Hawaii

Mate Coxs dari Nevada menyerahkan bola kepada Toa Taua

Mate Coxs dari Nevada menyerahkan bola kepada Toa Taua dalam pertandingan Jumat melawan Colorado State di Nevada pada 7 Oktober 2022. Colorado State menang 17-14. Sindikasi Reno Gazette Journal

Nevada adalah favorit jalan 6,5 poin melawan Hawaii pada hari Sabtu Satu-satunya kemenangan Hawaii musim ini datang melawan FCS Duquesne Baca di bawah untuk peluang, garis, dan prediksi Nevada vs Hawaii

Nevada (2-4, 0-2 Mountain West) adalah favorit jalan 6,5 poin di atas Hawaii dalam pertandingan Mountain West di Honolulu pada 23:59 ET Sabtu di Spectrum Sports. Nevada telah kalah empat kali berturut-turut.

Hawaii (1-5, 0-1) telah kalah dua kali berturut-turut setelah satu-satunya kemenangan musim ini, 24-14 atas FCS Duquesne dari Wilayah Timur Laut. Rainbow Warriors telah mencetak lebih dari dua touchdown dalam satu pertandingan hanya dua kali musim ini.

Peluang Nevada vs Hawaii

Team Spread Moneyline Total Nevada Wolf Pack -6,5 (-108) -240 Lebih dari 49,5 (-109) Hawaii Rainbow Warriors +6,5 (-113) +185 Di bawah 49,5 (-112)

Odds dari Barstool Sportsbook pada 14 Okt. Klaim kode promo Barstool Sportsbook.

Nevada adalah favorit 6,5 poin atas tuan rumah Hawaii dalam odds CFB. Pada -240 di moneyline, Paket Serigala memiliki probabilitas menang tersirat 70,6%.

Nevada adalah 8-3 SU dalam 11 terakhirnya dan 7-3 ATS dalam 10 pertandingan terakhirnya melawan Hawaii. Totalnya turun dalam sembilan dari 10 pertemuan terakhir.

Nevada Mengandalkan Taua, Takeaways

Nevada berlari kembali Toa Taua tetap menjadi titik fokus dalam pelanggaran “pistol” pelatih tahun pertama Ken Wilson, perubahan dari gaya Serangan Udara yang ditampilkan oleh mantan pelatih Jay Norvell.

Mantan Tentara Salib Katolik Tampa ️ @TC_Football Bentlee Sanders @bentleesanders1 saat ini memimpin NATION dalam Interceptions‼️ #TampaCatholicFootball #NevadaFootball pic.twitter.com/sj71WUfUFg

— Tampa Catholic Football ️ (@TC_Football) 12 Oktober 2022

Taua memiliki 80 yard terburu-buru dan dua gol dalam kemenangan 17-14 atas Colorado State terakhir kali, pertandingan dua skor kedua berturut-turut. Dia memimpin Serigala Pack dengan 430 yard bergegas dan delapan gol (tujuh bergegas) sementara naik ke ketujuh dalam karir bergegas (3.516 yard) dalam sejarah sekolah.

Permainan quarterback Wolf Pack di bawah standar. Dua pemanggil sinyal telah digabungkan untuk melempar dua touchdown dan dua intersepsi. Pack berada di urutan 122 dalam pelanggaran total dan ke-118 dalam rush di NCAA Divisi I.

Taruh anak-anak Nevada ini di Kamis Malam Football.

Trident untuk semua orang! pic.twitter.com/UQfzL0B4gT

— Sampingkan Agenda (@SidelineAgenda) 8 Oktober 2022

Tidak semua berita buruk di sini. Bek defensif Nevada Bentlee Sanders terikat untuk memimpin Divisi I dengan lima intersepsi, dan Wolf Pack memiliki 14 takeaways, termasuk sembilan picks. Mereka telah melakukan sembilan turnover.

Hawaii Regroups … Agak

Rainbow Warriors kalah 168-37 dalam kekalahan pembukaan musim dari Vanderbilt, Western Kentucky, dan Michigan tetapi terlihat sedikit lebih baik dalam tiga pertandingan terakhir mereka, meskipun perbaikan di Big Island masih harus dilakukan.

Q4 1:19 | Hawaii 14, Negara Bagian San Diego 13

Dedrick Parson pergi 22 yard untuk touchdown. pic.twitter.com/fM1MGflXf4

— Ka Leo Sports (@KaLeoSports) 9 Oktober 2022

Halfback Dedrick Parson memimpin tim dengan 336 yard bergegas dan tujuh touchdown, tetapi quarterback Brayden Schager hanya menyelesaikan 59 persen operan untuk 855 yard. Dia telah melemparkan dua gol dan empat intersepsi, dan cadangan Joey Yellen telah melemparkan dua pilihan.

Tahun pertama pelatih Timmy Chang bolak-balik antara Schager dan Yellen di awal musim, tapi Schager pergi jauh-jauh dan lulus untuk 196 yard dan skor dalam kerugian 16-14 ke San Diego State terakhir kali. Suku Aztec, yang mengalahkan Hawaii 417-342, menang melalui field goal 26 yard dengan tujuh detik tersisa.

Tren Taruhan Sepak Bola Perguruan Tinggi yang Perlu Diketahui untuk Minggu 7

Lawan Umum Nevada vs Hawaii

Tim telah memainkan satu lawan yang sama, Negara Bagian New Mexico, dalam permainan yang memiliki hasil yang jelas berbeda. Nevada menang dan ditutup sebagai favorit 7-poin dalam kemenangan 23-12 di Las Cruces pada 27 Agustus. Tuau memiliki 19 carry untuk 109 yard, dan Wolf Pack menyingkirkannya dengan empat intersepsi dan keunggulan turnover 5-0.

Hawaii kalah dan gagal untuk menutupi sebagai underdog 4,5 poin dalam kekalahan 45-26 di Las Cruces pada 24 September. Bintang yang berlari kembali Star Thomas memiliki 144 dari 357 yard bergegas Negara Bagian New Mexico dalam satu itu, dan Aggies memimpin 42-10 memasuki pertengahan kuarter ketiga.

Prediksi Nevada vs Hawaii

Nevada dan Hawaii memiliki dua pelanggaran terburuk di Divisi I – Nevada rata-rata 293,3 yard per game dan Hawaii di 318. Tidak ada quarterback yang menunjukkan banyak cara membuat permainan, sehingga permainan bisa berubah menjadi slog-fest. Yang bermain langsung ke tangan Taua dan Nevada, karena Hawaii menyerah 233,2 yard bergegas per game.

Saat mengambil poin itu menggoda, carilah Nevada untuk mengambil langkah lain untuk mencapai peluang total kemenangan CFB mereka. Cara terbaik untuk bertaruh pada pertarungan larut malam ini adalah dengan mengambil Paket Serigala untuk menutupi spread.

Pilihannya: Nevada -6,5 (-108)

Minggu lalu: 2-4 ATS. Musim: 20-19 ATS

Gambar Penulis

Jack Magruder

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik Olahraga Penulis

Penulis Olahraga

Jack telah meliput perguruan tinggi dan olahraga profesional untuk berbagai outlet media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan memiliki empat staf Super Bowl.

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik

Jack telah meliput perguruan tinggi dan olahraga profesional untuk berbagai outlet media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan memiliki empat staf Super Bowl.

Author: Johnny Scott