Odds & Prediksi Kwon Soonwoo vs Frances Tiafoe

Odds & Prediksi Frances Tiafoe vs Taylor Fritz

Frances Tiafoe

23 Sep 2022; London, Inggris; Pemain Team World, Taylor Fritz (USA) dan Frances Tiafoe (USA), menunjukkan dukungan mereka dalam pertandingan tenis Laver Cup antara Andy Murray (GBR) dan Alex De Minaur (AUS) saat kapten Team World John McEnroe melihat. Kredit Wajib: Peter van den Berg-USA TODAY Sports

Final tunggal Jepang Terbuka pada hari Minggu akan menjadi pertandingan All-American: Taylor Fritz vs Frances Tiafoe Mereka akan bertanding Minggu, 9 Oktober pukul 16:30 di Tokyo (03:30 ET) Fritz memiliki 4-1 memimpin di head-to-head; kami memecah pertarungan dan membuat prediksi

Final All-American di Tokyo yang menampilkan unggulan ketiga Taylor Fritz dan unggulan keempat Frances Tiafoe – keduanya berusia 24 tahun – adalah datangnya usia generasi baru Amerika.

Dan ini adalah kesempatan terbesar bagi generasi baru sejauh ini, karena Japan Open adalah acara ATP 500.

Peluang Tiafoe vs Fritz

Pemain Menyebar Total Moneyline
[4] Frances Tiafoe (AS) +1.5 (-113) +115 O 23,5 (-103)
[3] Taylor Fritz (AS) -1.5 (-113) -143 U 23,5 (-124)

Odds pada 8 Oktober di Barstool Sportsbook. Gunakan kode promo Barstool Sportsbook ini untuk bertaruh di Japan Open.

Dengan head-to-head 4-1 vs Tiafoe, Fritz adalah favorit dalam pertandingan ini di -143.

Baik Fritz dan Tiafoe memiliki tiga setter di semifinal pada hari Sabtu – keduanya kehilangan set kedua – untuk mendapatkan tempat mereka.

Tapi Fritz memiliki tantangan yang lebih berat melawan Denis Shapovalov yang berperingkat lebih tinggi. Dan dia mungkin sudah tahu bahwa kemenangan yang diperoleh dengan susah payah akan membawanya ke peringkat 10 besar untuk pertama kalinya.

Untuk Tiafoe, melawan No. 120 Kwon Soonwoo dari Korea, itu lebih merupakan masalah mengendalikan saraf dan mengatur ulang setelah bagel di set tengah.

Saingan Masa Kecil Menghadapi Pro

Keduanya tidak bisa lebih berbeda. Fritz adalah anak istimewa dari California Selatan yang ibunya adalah pemain 10 besar di era Evert-Navratilova; Tiafoe adalah anak imigran kulit hitam kelahiran Maryland dari Sierra Leone, yang kisahnya didokumentasikan dengan baik selama perjalanannya ke semifinal AS Terbuka bulan lalu.

Mereka adalah bagian dari generasi baru pemain pria Amerika yang sedang naik daun, bersama dengan Tommy Paul dan Reilly Opelka. Dan mungkin persaingan internal yang diciptakan dengan memiliki panen yang baik sekaligus membantu dalam kenaikan itu.

Head-to-Head Tiafoe vs Fritz

24 (29 Januari 1998) Umur 24 (28 Oktober 1997) Hyattsville, MD Tempat Lahir Rancho Santa Fe, California 6-2 Tinggi 6-5 1 Karir ATP Singles Titles 3 No. 19 (12 September 2022 Karir -Peringkat Terbaik No. 11 (3 Oktober 2022) No. 19 Peringkat Saat Ini No. 11 $6.878.350 Uang Hadiah Karir $8.537.480 31-20 2022 Rekor Menang/Kalah 41-17 1 Head-to-Head Menang 4

Gaya Kontras untuk Orang Amerika

Kedua pemain itu sangat berbeda. Di sisi teknis, Fritz adalah buku teks, sementara teknik Tiafoe telah menjadi keajaiban yang berkembang untuk mengatasi produksi stroke yang buruk.

Keduanya memiliki servis pertama yang besar. Ada keunggulan bagi Fritz dalam hal keberhasilannya dengan servis keduanya – hanya selisih 1%, tetapi Fritz berada di 20 besar untuk statistik di Tur ATP tahun lalu; Tiafoe berada tepat di luar 40 besar. Secara keseluruhan, saat melakukan servis, mereka sangat dekat.

Di mana Fritz memiliki keunggulan tambahan sebagai pengembalian; dia gagal dalam 25 persen dari permainan kembalinya tahun ini; Tiafoe duduk di lebih dari 20 persen.

Sejarah Pertandingan Tiafoe vs Fritz

Tahun Turnamen Pemenang Skor Permukaan 2022 Masters Canada (R32) Keras Luar Ruangan 5-7, 6-1, 6-4 Fritz 2022 Australia Terbuka (R64) Keras Luar Ruangan 6-4, 6-3, 7-6 (5) Fritz 2019 Paris Masters (R64) Keras Dalam Ruangan 7-6 (6) 3-6 6-4 Fritz 2016 Winston-Salem (R64) Keras Luar Ruangan 6-1, 6-4 Fritz 2016 Indian Wells (R128) Keras Luar Ruangan 6-3, 2- 6, 6-3 Tiafoe

Jika Tiafoe (yang akan melompat ke 15 besar jika dia memenangkan turnamen) telah mengambil langkah tahun ini, begitu juga Fritz, yang akan berada di peringkat 8 dunia dengan gelar tersebut.

Ini tidak akan menjadi momen terbesar dalam karir Fritz, karena ia memenangkan Indian Wells pada bulan Maret hampir di halaman belakang rumahnya sendiri. Tapi itu untuk Tiafoe; gelar turnamennya sejauh ini datang hampir lima tahun yang lalu, di sebuah acara yang lebih kecil di Delray Beach, Florida.

Itu mungkin membantu Fritz memenangkan pertempuran saraf.

Odds & Prediksi Stefanos Tsitsipas vs Novak Djokovic – Final Astana Terbuka

Tiafoe vs Fritz Pick

Meskipun head-to-head sangat menguntungkan Fritz – dia memenangkan empat besar – ini adalah wilayah yang berbeda.

Keduanya telah bermain di banyak acara besar. Tapi karena ranking mereka sampai tahun ini, seringkali di babak-babak awal.

Head-to-head Fritz vs Tiafoe adalah apa adanya karena dia hanya melakukan banyak hal – selain yang melibatkan kecepatan – sedikit lebih baik. Dia adalah pesaing dan petarung yang sangat diremehkan. Dan dia lebih konsisten.

Tiafoe juga memilikinya di junior. Dan Anda tidak pernah melupakan itu.

Tapi sejarah mereka melawan satu sama lain, dan bahkan minggu ini, berteriak tiga set.

Taruhan Terbaik: Lebih dari 2,5 Set (+123)

Gambar Penulis

Stephanie Myles

Penulis Olahraga Tenis MLB NHL

Penulis Olahraga

Stephanie mendapat obat bius langsung dari orang dalam tenis. Di pengadilan, dia telah mewakili negaranya secara internasional. Gelar BA dalam jurnalisme menghasilkan tahun-tahun mengalahkan MLB dan satu dekade meliput tenis secara global. Dia menulis untuk Postmedia, Guardian, New York Times dan juga menerbitkan OpenCourt.ca.

Tenis MLB NHL

Stephanie mendapat obat bius langsung dari orang dalam tenis. Di pengadilan, dia telah mewakili negaranya secara internasional. Gelar BA dalam jurnalisme menghasilkan tahun-tahun mengalahkan MLB dan satu dekade meliput tenis secara global. Dia menulis untuk Postmedia, Guardian, New York Times dan juga menerbitkan OpenCourt.ca.

Author: Johnny Scott