Expert NFL Memilih Melawan Spread untuk Minggu 8

Expert NFL Memilih Melawan Spread untuk Minggu 8

Pilihan ahli NFL

23 Oktober 2022; Santa Clara, California, AS; San Francisco 49ers tight end George Kittle (85) merayakan dengan tight end Charlie Woerner (89) dan tight end Ross Dwelley (82) setelah menangkap touchdown pass melawan Kansas City Chiefs pada kuarter keempat di Levi’s Stadium. Kredit Wajib: Cary Edmondson-USA TODAY Sports

Pakar NFL kami memprediksi pilihan teratas mereka terhadap spread untuk NFL Minggu 8 Apakah Cowboys bermain sebagai favorit dua digit di kandang Bears? Baca terus untuk pilihan ahli NFL kami terhadap spread untuk Minggu 8 di bawah ini

Saatnya untuk sekali lagi menghitung angka, memeriksa peluang NFL dan membuat pilihan NFL ahli mingguan kami melawan spread. Kami memiliki 11 pilihan minggu ini termasuk pilihan dari masing-masing dari tiga favorit terbesar. Mudah-mudahan, itu tidak berarti masalah.

Pilihan ahli Minggu 7 kami mengembalikan rekor kemenangan 7-5. Secara keseluruhan kami sekarang 42-28-3 pada musim ini.

Setiap minggu kami akan membuat pilihan teratas kami melawan spread dan melacak catatan kami sepanjang musim. Baca terus untuk pilihan ATS NFL teratas minggu ini.

Pilihan Ahli NFL Melawan Spread Minggu 8

Matt McEwan Ryan Metivier Zach Reger Bob Duff Eagles -10.5 Cowboys (-10) Patriots -2.5 Titans (-2.5) Jaguar -2.5 49ers (-1.5) Cowboys -10 Bengals (-3) Raiders -1 Bills (-10.5) 49ers – 1.5 5-7 Rekor Musim 10-10-1 Rekor Musim 14-6-1 Rekor Musim 13-5-1 Rekor Musim

Odds per 28 Oktober. Lihat kode promo Barstool Sportsbook ini untuk bertaruh di NFL akhir pekan ini

Di antara pilihan ahli NFL ATS terbaik kami untuk Minggu 8, kami memiliki pilihan pada sembilan tim, termasuk pilihan ganda pada Cowboys dan 49ers.

Matt McEwan

Eagles -10.5 di DraftKings Sportsbook

Tidak ada tim yang memaksakan turnover lebih dari Eagles musim ini dan tidak ada tim yang memiliki hadiah lebih sedikit daripada Eagles musim ini. Kenny Pickett telah melakukan tujuh intersepsi dalam 12 kuarter sepak bola (tersebar dalam empat penampilan). Philadelphia akan bangun pagi-pagi dan kemudian benar-benar mulai meletakkannya saat omset Pickett menumpuk.

Kenny Pickett telah melakukan 7 intersepsi dalam 4 pertandingan karirnya yang pertama.

Satu-satunya rookie QB lain yang melempar 5+ INT dalam 4 pertandingan karir pertama mereka (dan bermain di setidaknya 4 pertandingan) dengan Steelers adalah Hall of Famer Terry Bradshaw, yang kemudian memenangkan 4 Super Bowl untuk Steelers.

— Penelitian NFL (@NFLResearch) 24 Oktober 2022

Jaguar -2.5 di FanDuel Sportsbook

Jacksonville telah kehilangan empat pertandingan berturut-turut sekarang, sebagian besar berkat turnover dan berjuang untuk menghentikan laju — khususnya saat QB lawan lepas landas. Kabar baik untuk Jags di Minggu 8 adalah Denver tidak menjalankan bola dengan baik dan Russell Wilson bukanlah ancaman yang sama seperti dulu. Saya benar-benar tidak melihat dia banyak menyerang dengan kakinya pada hari Minggu setelah kembali dari cedera hamstring.

Tidak ada tim yang lebih hebat dan kurang kompeten daripada Broncos saat ini. Saya tahu hal-hal gila terjadi di London, tetapi saya tidak berpikir kita akan melihat Denver keluar dari kekacauan ini pada hari Minggu.

Raiders -1 di DraftKings Sportsbook

Ini adalah pertarungan dua pertahanan yang sangat buruk dan dua pelanggaran yang cukup bagus. Meskipun pertahanan Raiders belum membuktikan bahwa mereka bisa merebut bola—hanya empat turnover yang dipaksakan musim ini—saya kurang percaya pada Andy Dalton yang melindungi sepak bola. Dalton datang dari tiga intersepsi melawan Cardinals dan Saints memimpin liga dalam hadiah.

Jika Raiders memimpin, Josh Jacobs akan mengambil alih permainan ini. New Orleans memungkinkan 4,6 YPC dan telah diukir untuk 130+ yard dalam empat dari tujuh pertandingan musim ini. Raiders 2-1 ketika mereka berlari lebih dari 96 yard.

[email protected]_JoshJacobs berada pada langkah bersejarah pic.twitter.com/N8yC1m4TZc

— NFL GameDay (@NFLGameDay) 28 Oktober 2022

Ryan Metivier

Cowboys (-10) di DraftKings Sportsbook

Uang telah masuk ke Cowboys selama seminggu mendorong angka ini dari Dallas 9,5 poin menjadi sepuluh. Itu tidak begitu menarik. Tapi tidak ada yang menarik tentang 3-4 Bears yang melakukan perjalanan dalam waktu singkat ke 5-1 Cowboys dengan Dak Prescott kembali di tengah.

Justin Fields dari Bears berada di urutan ke-26 untuk melewati yard musim ini. Dia melempar lima TD dibandingkan dengan enam INT dan telah dipecat paling banyak di NFL pada 27. Jumlah itu hanya terlihat meningkat melawan Micah Parsons yang memimpin liga dalam karung (7) dan pertahanan Dallas yang menempati urutan pertama dalam karung dan memiliki juga mengambil off quarterback lawan tujuh kali.

Peringkat Micah Parsons musim ini

Pangkat
Karung 7 t-1st
Tekanan 36 1st
Tekel untuk Kekalahan 8 t-3rd
QB Hit 13 t-4th
Paksa Fumbles 2 t-5th

produksi yang keterlaluan pic.twitter.com/Y1dKBZC955

— NFL di CBS (@NFLonCBS) 24 Oktober 2022

49ers (-1.5) di DraftKings Sportsbook

49ers baru saja mengalahkan Rams 24-9 awal bulan ini pada 3 Oktober. Mereka menahan Rams hanya 257 yard dan Matthew Stafford tanpa touchdown yang lewat, karena LA harus puas dengan tiga gol lapangan.

The Rams sama sekali tidak terlihat seperti mempertahankan juara Super Bowl musim ini dengan skor 3-3 dan sekarang San Fran menyambut Christian McCaffrey di minggu ke-8.

#49ers Christian McCaffrey adalah yang asli

H/T @CamInman pic.twitter.com/zurReFbvus

— OurSF49ers (@OurSf49ers) 28 Oktober 2022

Nah, ini menjadi sangat cepat berkapur minggu ini. Tapi sebenarnya saya tidak percaya banyak dari tim ini. Bills adalah salah satu dari sedikit tim yang biasanya dapat Anda percayai 5-1 SU dan 4-1-1 dalam pilihan melawan spread. Packers, 3-3 SU dan 2-5 ATS jelas bukan tim yang bisa dipercaya saat ini. Mereka menang melawan Bucs, Bears dan Patriots dan dua di antaranya datang di kandang.

Mereka kalah tiga kali langsung dari Giants, Jets dan Commanders. Saya tahu NFL sangat biasa-biasa saja tahun ini, tapi itu adalah tiga kekalahan Daniel Jones, Zach Wilson dan cadangan Taylor Heinicke. Kekalahan dari Giants and Jets juga membuat Jones dan Wilson melempar untuk nol, (nol!) gabungan passing touchdown dan mereka masih mengizinkan 27 poin untuk masing-masing.

Josh Allen tidak akan ditahan di zona akhir. 17 skor passingnya menempati urutan kedua secara keseluruhan. Bahkan tanpa Aaron Rodgers, Sammy Watkins dan Allen Lazard terdaftar di laporan cedera dan Randall Cobb di IR, ini masih akan menjadi tugas besar bagi Packers untuk menjaga jarak ini.

Kode Promo Insane DraftKings Ohio: Taruhan Gratis $200 + Masuk Ke Undian $100.000

Zach Reger

Patriots (-2.5) di FanDuel Sportsbook

Jets 5-2 dan berada di kandang, sedangkan Patriots baru saja dipermalukan di Monday Night Football. Terlepas dari semua ini, New England disukai. Mungkin, itu karena Patriots telah memenangkan 12 pertandingan berturut-turut melawan Jets. Selain kemenangan besar melawan Packers, Jets telah mengalahkan quarterback string ketiga di Miami, Steelers, dan quarterback cadangan di Denver. Bill Belichick akan membuat timnya termotivasi setelah kekalahan telak melawan Bears, dan Patriots harus menjaga kemenangan beruntun mereka melawan Jets tetap hidup.

Mac KEMBALI.

Jones akan mulai untuk Patriots Minggu ini vs Jets. (melalui @FieldYates) pic.twitter.com/MHBSF5j9O0

— Barstool Sportsbook (@BSSportsbook) 26 Oktober 2022

Cowboys (-10) di FanDuel Sportsbook

Di sisi lain pertarungan Senin lalu, Bears naik tinggi. Sekarang mereka harus menghadapi pertahanan Cowboys yang keenam dalam yard per game yang diizinkan dan keempat dalam passing yard per game yang diizinkan. Pelanggaran Beruang terlihat bagus minggu lalu, tetapi mereka harus kembali ke bumi pada hari Minggu. Dak Prescott sekarang memiliki permainan di bawah ikat pinggangnya, sehingga pelanggaran akan terus meningkat. The Cowboys harus menang besar dalam hal ini.

Pertahanan Dallas Cowboys 2021 melalui 7 pertandingan:
– Karung, 12
– Bawa pulang, 14

2022 Dallas Cowboys Defense melalui 7 pertandingan:
– Karung, 29
– Bawa Pulang, 12

— RJ Ochoa (@rjochoa) 25 Oktober 2022

Kyle Shanahan adalah 8-4 melawan Sean McVay sebagai pelatih kepala. Lebih penting lagi, dia telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhirnya melawan Rams. Kekalahan itu terjadi di pertandingan Kejuaraan NFC musim lalu. Tren itu harus berlanjut Minggu sore karena Christian McCaffrey mendapat waktu seminggu penuh untuk berlatih bersama tim untuk lebih mengintegrasikan dirinya ke dalam pelanggaran San Fransisco yang sarat muatan.

Bob Duff

Titans (-2.5) di FanDuel Sportsbook

Houston adalah pertahanan terburuk NFL melawan lari (164,7 yard per game). Tennessee memiliki juara NFL dua kali, Derrick Henry. Dengan Titans QB Ryan Tannehill merawat pergelangan kaki yang sakit, mereka berencana untuk menunggang kuda Henry mereka lebih banyak lagi. Itu berita buruk bagi orang Texas.

3 pertandingan terakhir Derrick Henry vs Texas:

673 yard bergegas
7 TDs#Titans pic.twitter.com/4BimFlEyPM

— Sunday Night Football di NBC (@SNFonNBC) 28 Oktober 2022

Bengals (-3) di FanDuel Sportsbook

Saat Burrow mundur, dia bisa mencari Ja’Marr Chase, Tee Higgins, atau Tyler Boyd. Di sisi lain, dia hanya bisa menyerahkan bola kepada Joe Mixon dan membiarkannya melakukan hal ini. Cincinnati berada di urutan keempat dalam pelanggaran passing. Cleveland berada di urutan ketiga dalam pelanggaran terburu-buru. Namun, sementara Bengals berada di urutan ke-8 dalam pelanggaran skor, Cleveland berada di peringkat ke-29.

Gambar Penulis

Ryan Metivier

Editor Olahraga Tenis Sepak Bola NFL NBA NHL

Editor Olahraga

Ryan adalah pemain sepak bola profesional SBD, meskipun repertoarnya tidak terbatas pada satu olahraga. Artikelnya telah diterbitkan oleh Canadian Hockey League (CHL), Ontario Hockey League (OHL), dan Kitchener Rangers, dan outlet seperti SportsXpress dan Shredthespread.com

Tenis Sepak Bola NFL NBA NHL

Ryan adalah pemain sepak bola profesional SBD, meskipun repertoarnya tidak terbatas pada satu olahraga. Artikelnya telah diterbitkan oleh Canadian Hockey League (CHL), Ontario Hockey League (OHL), dan Kitchener Rangers, dan outlet seperti SportsXpress dan Shredthespread.com

Author: Johnny Scott