DePaul vs Minnesota Odds, Spread, dan Prediksi (14 November)

DePaul vs Minnesota Odds, Spread, dan Prediksi (14 November)

Pelatih kepala DePaul Blue Demons Tony Stubblefield berbicara dengan t-nya

5 Maret 2022; Storrs, Connecticut, AS; Pelatih kepala DePaul Blue Demons Tony Stubblefield berbicara kepada timnya saat jeda dalam aksi melawan Connecticut Huskies di babak kedua di Harry A. Gampel Pavilion. Kredit Wajib: David Butler II-USA TODAY Sports

Minnesota, DePaul akan bertemu di Gavitt Tipoff Games tahunan pada Senin, 14 November Minnesota adalah favorit tuan rumah 0,5 poin dalam seri yang cocok dengan tim Big Ten dan Big East Baca di bawah untuk peluang dan prediksi DePaul vs Minnesota

Minnesota (2-0) mengunjungi DePaul pada pukul 20:00 ET Senin di Big Ten Network di Williams Arena sebagai bagian dari Gavitt Tipoff Games. The Golden Gophers dipilih untuk menyelesaikan 12 di Sepuluh Besar dalam jajak pendapat media pramusim.

DePaul (2-0) telah memenangkan dua pertandingan pertamanya dan 2-0 untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir. Blue Demons, yang dipilih untuk finis terakhir di 11 tim Big East, telah tertinggal total selama 79 detik saat mengalahkan Loyola (Md.) dan Western Illinois.

Peluang DePaul vs Minnesota

Team Spread Moneyline Total DePaul Blue Demons +0,5 (-110) -110 Lebih dari 138,5 (-105) Minnesota Golden Gophers -0,5 (-110) -110 Di bawah 138,5 (-115)

Odds dari FanDuel pada 13 November. Klaim kode bonus FanDuel Sportsbook.

Minnesota adalah favorit 0,5 poin atas DePaul dalam seri Gavitt Tipoff Games tahunan, yang mencocokkan tim dari Sepuluh Besar dan Timur Besar di pramusim.

Kedua tim tidak bermain sejak 29 November 2019, ketika DePaul meningkat menjadi 8-0 dengan kemenangan tandang 73-68 sebagai underdog empat poin. Itu hanya pertemuan kedua mereka sejak 16 Maret 1983, ketika Blue Demons menang 76-73 di putaran pertama NIT di Chicago. Peluang gelar konferensi juga tidak baik.

Minnesota Mulai dengan Cepat

Pendatang baru, termasuk penduduk asli Minnesotan Dawson Garcia yang terkenal, telah menjadi pusat perhatian dalam dua kemenangan pertama Golden Gophers, sebuah squeaker 61-60 atas Michigan Barat dan kemenangan 72-54 yang lebih mudah atas St. Francis Brooklyn terakhir kali keluar Jumat lalu .

Dawson Garcia bagus. @Dawson23lee x @GopherMBB pic.twitter.com/sfr3isTuBW

— Minnesota di BTN (@MinnesotaOnBTN) 8 November 2022

Dawson, McDonald’s All-American 6’11 2020, berada di tim ketiganya setelah menghabiskan satu tahun di Marquette dan satu lagi di North Carolina, mencetak 23 poin dan tujuh rebound untuk membantu Gophers menghindari kekalahan melawan Western Michigan, ketika mereka menembak 43,1 persen dari lapangan dan membuat 9 dari 23 upaya lemparan bebas. Morehead State junior transfer guard 6’4 Ta’Lon Cooper memiliki 25 poin dan 16 assist dalam dua game pertama saat mengambil alih poin. Dia rata-rata mencetak 9,1 poin dan 5,9 assist setahun lalu dan mencetak 17 poin, delapan rebound, dan 10 assist di pertandingan pembuka.

Swingman 6’7 Jaden Henley, rekrutan bintang tiga yang menjadi mahasiswa baru pertama yang memulai pembuka musim The Gophers sejak 2018-19, mencetak 16 poin melawan St. Francis Brooklyn saat Gophers menunggu izin medis pada 6’7 Jamison Battle , yang mencetak rata-rata 17,5 poin dan membuat 75 lemparan tiga angka setahun yang lalu dan masuk dalam tim All-Big Ten pramusim 2022-23. Battle menjalani operasi kaki pada 28 Oktober dan tidak bermain lagi sejak itu.

Odds Madness Maret 2023: Pelacak Turnamen Pria NCAA

DePaul Mengendarai Portal

Pelatih Tony Stubblefield telah menerima produksi awal yang kuat dari serangkaian transfer/pendatang baru yang dipimpin oleh point guard senior Oklahoma tahun kelima 6’1 Umoja Gibson, yang memiliki karir tertinggi dalam assist di masing-masing dari dua pertandingan pertamanya dengan Blue Demons. Dia memiliki enam melawan Loyola (Md.) di pembuka musim dan delapan dalam kemenangan 86-74 atas Western Illinois terakhir kali keluar Jumat.

suatu hal keindahan. pic.twitter.com/uwgid2Byn1

— DePaul Basketball (@DePaulHoops) 12 November 2022

Gibson, yang mundur dari draft NBA sebelum pindah, juga memimpin Blue Demons dengan 37 poin. Dia peringkat ketiga di NCAA Divisi 1 dengan 341 membuat 3-pointer dan kedelapan dengan 174 mencuri karir. Yang lain telah berkontribusi pada tim yang kehilangan tiga pencetak gol terbanyaknya. Pemain depan Six’8 Javan Johnson, transfer pertengahan musim 2022 dari Iowa State yang juga kehilangan waktu karena patah tangan, mencatatkan double-double pertamanya dalam kariernya di pertandingan pembuka dan mencetak 38 poin dan 16 rebound dalam dua game pertama. Transfer JC 6’8 Da’Sean Nelson adalah rata-rata 12,5 poin dan 5,5 rebound.

The Blue Demons telah memainkan dua pertandingan pertama tanpa sepasang starter potensial di 6’11 senior Nick Ongenda dan 6’4 Caleb Murphy. Ongenda, yang mencatat rata-rata 8,7 poin dan 4,3 rebound setahun lalu, mengalami cedera tangan dari minggu ke minggu. Kepindahan Murphy ke Florida Selatan diperkirakan akan absen beberapa pekan setelah menjalani operasi pergelangan tangan. Murphy, seleksi mahasiswa baru All-AAC pada 2020-21, juga menarik namanya dari draft NBA musim panas lalu,

Prediksi DePaul vs Minnesota

Baik DePaul dan Minnesota kehilangan komponen kunci, tetapi Blue Demons tampaknya lebih siap untuk menangani hilangnya orang besar Ongenda karena pemain awal yang kuat dari Gibson, titik elit, dan Johnson. Absennya Battle akan terlalu berat untuk diatasi oleh Gophers di sini. DePaul memulai 9-1 setahun yang lalu dan bisa melakukannya lagi.

Pilih: DePaul +0.5 (-110)

Gambar Penulis

Jack Magruder

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik Olahraga Penulis

Penulis Olahraga

Jack telah meliput perguruan tinggi dan olahraga profesional untuk berbagai outlet media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan memiliki empat staf Super Bowl.

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik

Jack telah meliput perguruan tinggi dan olahraga profesional untuk berbagai outlet media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan memiliki empat staf Super Bowl.

Author: Johnny Scott