Daniil Medvedev vs Jannik Sinner Odds & Prediksi

Daniil Medvedev vs Jannik Sinner Odds & Prediksi

Daniel Medvedev

4 September 2022; Pembilasan, NY, AS; Daniil Medvedev mencoba membuat penonton melawan Nick Kyrgios dari Australia pada hari ketujuh turnamen tenis AS Terbuka 2022 di USTA Billie Jean King National Tennis Center. Kredit Wajib: Robert Deutsch-USA TODAY Sports

Daniil Medvedev membawa 3-0 head-to-head ke perempat final dengan Jannik Sinner di Erste Bank Open Medvedev adalah favorit – bukan yang berlebihan, meskipun – untuk memenangkan pertandingan, yang akan berlangsung Jumat, 28 Oktober Gulir ke bawah saat kami menganalisis bentuk mereka saat ini dan membuat prediksi tentang peluang Medvedev vs Sinner

Baik Daniil Medvedev maupun Jannik Sinner tidak dalam performa terbaik mereka musim ini.

Yang mengatakan, mereka masih pemain utama.

Peluang Medvedev vs Pendosa

Pemain Menyebar Total Moneyline
[1] Daniil Medvedev (RUS) -2,5 (-129) -215 O 22,5 (-122)
[6] Jannik Sinner (ITA) +2.5 (+102) +170 U 22.5 (-105)

Odds pada 27 Oktober di Barstool Sportsbook. Gunakan kode promo Barstool Sportsbook ini untuk bertaruh di Erste Bank Open.

Teka-teki yang perlu dipecahkan Sinner, saat ia menghadapi unggulan pertama Erste Bank Open Medvedev di perempat final hari Jumat, adalah bagaimana mengalahkan mantan pemain peringkat 1 dunia itu di lapangan indoor yang lebih cepat.

Seperti yang terjadi, keduanya telah bertemu tiga kali sebelumnya. Ketiganya (terlepas dari kelangkaan relatif turnamen dalam ruangan) telah datang di dalam ruangan.

Dan Medvedev telah memenangkan ketiganya.

Persiapan Medvedev Ayah Baru untuk Turin

Medvedev baru memenangkan satu turnamen tahun ini – turnamen yang sangat kecil, seminggu sebelum Canadian Masters.

Menurut standarnya, ini bukan tahun yang hebat. Itu tidak membantu bahwa dia menderita hernia olahraga di musim semi. Dan bahwa dia tidak menghadapi tekanan untuk datang ke AS Terbuka sebagai juara bertahan dengan sangat baik.

Itu adalah pertahanan gelar besar pertamanya, dan dia kalah di babak 16 besar oleh Nick Kyrgios yang sedang dalam performa terbaiknya.

Dia juga kalah dari Stan Wawrinka yang berusia 37 tahun dalam pertandingan pembukanya di Metz. Dan, setelah melewati tiga lawan yang solid di Astana, ia menguasai pertandingan melawan Novak Djokovic di semifinal – hanya untuk tiba-tiba mundur setelah kalah pada set kedua dalam tiebreak yang ketat.

@DjokerNole melaju ke final di Astana setelah Daniil Medvedev mundur dari pertandingan semifinal karena cedera kaki.

Djokovic baru saja memenangi set kedua untuk menyamakan kedudukan masing-masing satu set ketika Medvedev berhenti.

“Saya sangat berharap cederanya tidak terlalu serius,” kata Djokovic.

— TENIS (@Tenis) 8 Oktober 2022

Alasannya adalah cedera kaki; tidak ada banyak bukti tentang itu, sejujurnya.

Itu hanya turnamen kedua musim ini di mana Djokovic dan Medvedev berkompetisi.

Medvedev tentang menjadi seorang ayah, kepada @atptour : “Banyak emosi, yang saya pikir tidak dapat saya rasakan pada kaliber ini. Karena saya sedikit orang yang dingin dalam hidup. Sekarang saya seperti ‘ Saya sebenarnya sensitif’. Tentang tenis, tidak ada yang berubah. Saya seorang pesaing, saya masih ingin menang.” pic.twitter.com/qNikEi6SDb

— We Are Tennis (@WeAreTennis) 26 Oktober 2022

Kurang dari seminggu kemudian, Medvedev menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya.

Head-to-Head Medvedev vs Pendosa

26 (11 Februari 1996) Umur 21 (16 Agustus 2001) Moskow, Rusia Tempat Lahir San Candido, Italia 6-6 Tinggi 6-2 14 Karier ATP Singles Titles 6 No. 1 (Feb. 28, 2022) Career- Peringkat Terbaik No. 9 (1 November 2021) No. 4 Peringkat Saat Ini No. 12 $24.998.477 Uang Hadiah Karir $6.357.165 42-15 2022 Rekor Menang/Kalah 47-14 3 Kemenangan Head-to-Head 0

Pendosa Juga Dengan Satu Gelar

Sinner, yang masih berusia 20 tahun, juga hanya memiliki satu gelar minor pada 2022. Dia memenangkan ATP 250 di Umag, tepat setelah Wimbledon, di lapangan tanah liat dengan kemenangan atas Carlos Alcaraz di final.

Sejarah Pertandingan Medvedev vs Sinner

Tahun Turnamen Pemenang Skor Permukaan 2021 ATP Finals (RR) Indoor Hard 6-0, 6-7 (5), 7-6 (8) Medvedev 2021 Marseille (QF) Indoor Hard 6-2, 6-4 Medvedev 2020 Marseille (R16 ) Keras Dalam Ruangan 1-6, 6-1, 6-2 Medvedev

Pemain muda Italia itu kurang lebih menjadi pemain reguler di perempat final Masters 1000s, dan putaran keempat turnamen Grand Slam tahun ini.

Dengan kata lain, dia paling sering “membuat penyemaiannya”. Tapi tidak lebih dari itu.

Sekarang resmi: Jannik #Sinner dan Riccardo Piatti berpisah pic.twitter.com/z8dOFqNIZn

– Mario Boccardi (@ marioboc17) 16 Februari 2022

Ada masalah lutut on-and-off juga.

Penyesuaian lain adalah kehilangan pelatih sepanjang kariernya, Riccardo Piatti (dan seluruh timnya, pada dasarnya, karena Piatti adalah satu paket) dan menyesuaikan diri dengan suara baru di Darren Cahill (yang, terutama, tidak berbicara bahasa Italia. Sepertinya anak di bawah umur. hal, tetapi seorang pemain akan selalu menyerap instruksi lebih baik dalam bahasa ibu mereka).

Odds & Prediksi Dan Evans vs Denis Shapovalov – Perempatfinal Erste Bank Open

Prediksi Medvedev vs Pendosa

Baik Medvedev dan Sinner memiliki hasil imbang yang bagus di Wina.

Medvedev mengalahkan Nikoloz Basilashvili (baru dari kasus pengadilan kekerasan dalam rumah tangga di negara asalnya, Georgia, di mana dia diadili “tidak bersalah”) dan Dominic Thiem, di atas asap setelah menang maraton atas Tommy Paul.

Sinner menarik beberapa pemain yang lebih terkenal karena kecakapan mereka di lapangan tanah liat di Cristian Garin dan Francisco Cerundolo.

Bentrokan ini akan naik beberapa level untuk keduanya.

Tetapi setelah jeda tahun ini, Anda akan sepenuhnya berharap bahwa Medvedev bersiap untuk menyelesaikan dengan baik – termasuk di ATP Finals bulan depan, di mana ia kemungkinan besar akan lolos.

Dinamika antara keduanya di lapangan keras dalam ruangan tidak akan berubah – kecuali Sinner mengubah sesuatu, yang akan melibatkan menjadi jauh lebih agresif dan mengambil keuntungan dari posisi lapangan dalam Medvedev.

Tapi dengan pemenang bermain baik Grigor Dimitrov atau Marcos Giron untuk tempat di final, itu jalan yang enak.

Kami menyerukan agar ini menjadi jauh lebih kompetitif daripada yang dipikirkan banyak orang.

Taruhan Terbaik: Lebih dari 2,5 Set (+133)

Gambar Penulis

Stephanie Myles

Penulis Olahraga Tenis MLB NHL

Penulis Olahraga

Stephanie mendapat obat bius langsung dari orang dalam tenis. Di pengadilan, dia telah mewakili negaranya secara internasional. Gelar BA dalam jurnalisme menghasilkan tahun-tahun mengalahkan MLB dan satu dekade meliput tenis secara global. Dia menulis untuk Postmedia, Guardian, New York Times dan juga menerbitkan OpenCourt.ca.

Tenis MLB NHL

Stephanie mendapat obat bius langsung dari orang dalam tenis. Di pengadilan, dia telah mewakili negaranya secara internasional. Gelar BA dalam jurnalisme menghasilkan tahun-tahun mengalahkan MLB dan satu dekade meliput tenis secara global. Dia menulis untuk Postmedia, Guardian, New York Times dan juga menerbitkan OpenCourt.ca.

Author: Johnny Scott