Canelo Alvarez vs Lionel Messi

Canelo Alvarez vs Lionel Messi

Canelo Alvarez vs Lionel Messi

17 Sep 2022; Las Vegas, Nevada, AS; Kotak Canelo Alvarez (batang merah) dan Gennadiy Golovkin (batang putih) selama pertarungan kejuaraan kelas menengah super di T-Mobile Arena. Kredit Wajib: Joe Camporeale-USA TODAY Sports

Canelo Alvarez vs Lionel Messi adalah perseteruan mengejutkan yang menggemparkan internet

Canelo Alvarez vs Lionel Messi bukanlah serangkaian kata yang saya harapkan akan pernah saya ketik. Yang pertama adalah favorit raksasa atas yang terakhir setelah membuka peluang Alvarez vs Messi dirilis.

Oddsmaker telah membuat garis untuk yang satu ini setelah beberapa media sosial terjadi. Mari kita lihat peluang Alvarez vs Messi saat kami menganalisis kemungkinan pertarungan ini.

Prediksi Canelo Alvarez vs Lionel Messi

Peluang Petarung Canelo Alvarez -100000 Lionel Messi +10000

Peluang per 29 November.

Peluang Canelo vs Messi memberi Alvarez 99,9% kemungkinan tersirat untuk memenangkan pertarungan.

Daging sapi lintas olahraga yang tidak biasa ini berasal dari apa yang tampaknya merupakan kesalahpahaman total.

Canelo Diunggulkan dalam Membuka Odds Tinju

Canelo adalah pejuang Meksiko yang bangga dan dia merasa bahwa Messi tidak menghormati Meksiko baru-baru ini.

Juara dunia menuduh bintang sepak bola itu melakukan beberapa hal yang menghasut dalam tweet baru-baru ini. Dia menuduh Messi sedang membersihkan lantai dengan jersey Meksiko dan bendera negara juga.

Alvarez adalah juara kelas menengah super tak terbantahkan saat ini. Selain itu, ia telah memegang emas kejuaraan dalam empat kategori berat yang berbeda. Canelo terakhir berkompetisi pada bulan September dan mengalahkan saingannya Gennady Golovkin dalam pertandingan trilogi mereka.

Canelo juga mengirim tweet tindak lanjut yang mengisyaratkan bahwa dia akan melakukan kontak fisik dengan atlet Argentina itu jika keduanya berpapasan. Inilah alasan mengapa muncul peluang untuk kontes tinju hipotetis ini. Masalahnya, ini akan lebih konyol daripada pertarungan Jake Paul.

Situs Taruhan Tinju Terbaik di 2022

Messi Underdog vs Canelo

Messi, bersama rekan setimnya di Argentina, baru saja mengalahkan Meksiko 2-0. Ini terjadi dalam pertandingan Grup C selama Piala Dunia. Dia mencetak satu dari dua gol dan Alvarez tampaknya menafsirkan praktik ruang ganti normatif sebagai rasa tidak hormat yang kurang ajar.

Sepertinya Messi baru saja melepas sepatunya dan secara tidak sengaja menyenggol jersey Meksiko, bukannya menendangnya secara sadar dan tidak hormat.

Rekan setim pesepakbola Argentina itu membelanya, mengatakan Messi hanya mencoba melepaskan sepatunya dan tidak sengaja mencoba menendang apa pun yang menjadi simbol Meksiko. Bahkan kapten sepak bola Meksiko berpendapat bahwa Canelo mungkin bingung tentang budaya ruang ganti dalam sepak bola.

Kemenangan katarsis yang diperlukan Argentina untuk tetap berada di braket Piala Dunia dengan cepat berubah. Sekarang berubah menjadi skenario yang berpotensi membuat stres bagi Messi yang berusia 35 tahun yang lega.

Canelo Alvarez vs Lionel Messi Projected Odds Movement

Tidak ada komisi atletik di planet ini yang akan menyetujui pertarungan seperti ini. Mungkin kontes gulat lengan yang bersemangat atau semacamnya dapat meredakan persaingan, tetapi hanya itu saja.

Messi tidak punya urusan berada di ring tinju dengan seseorang sekaliber Canelo, dan kemungkinannya mendukungnya. Akan berbeda jika Messi ingin melawan beberapa dweeb YouTuber atau TikTok dork, tetapi akan menjadi malpraktek terburuk jika dia melawan Canelo.

Messi dan kawan-kawan memiliki lebih banyak aksi Piala Dunia untuk dipersiapkan. Plus, Alvarez terus mengukir warisan sebagai bakat tinju generasi. Saya percaya keduanya akan lebih baik disajikan untuk tetap berpegang pada olahraga masing-masing. Juga, saya pikir saya tinggal di bulan lebih mungkin daripada pertarungan ini yang pernah dipesan.

Gambar Pengarang

Dylan Bowker

Penulis Olahraga MMA

Penulis Olahraga

Seorang penulis paruh waktu dan penyiar penuh waktu, Dylan telah membawakan acara bincang-bincang MMA Lights Out dan Pure Fight Radio dengan tamu unggulan seperti Jens Pulver, Roy Nelson, Miesha Tate, dan meliput beberapa promosi MMA terbesar seperti Rumble in the Cage, MMA terpadu, dan Raja Kandang.

MMA

Seorang penulis paruh waktu dan penyiar penuh waktu, Dylan telah membawakan acara bincang-bincang MMA Lights Out dan Pure Fight Radio dengan tamu unggulan seperti Jens Pulver, Roy Nelson, Miesha Tate, dan meliput beberapa promosi MMA terbesar seperti Rumble in the Cage, MMA terpadu, dan Raja Kandang.

Author: Johnny Scott