Akankah Donald Trump Kembali ke Twitter?  Odds Favor Return Sebelum Desember

Akankah Donald Trump Kembali ke Twitter? Odds Favor Return Sebelum Desember

mantan Presiden Donald Trump berbicara dengan media

27 Oktober 2022; Miami, Florida, AS; Mantan Presiden Donald Trump berbicara dengan media setelah putarannya selama turnamen Pro-Am sebelum seri LIV Golf di Trump National Doral. Kredit Wajib: Jasen Vinlove-USA TODAY Sports

Kemungkinannya adalah +150 bahwa mantan Presiden AS Donald Trump akan kembali berkicau di Twitter sebelum Desember Trump dilarang dari Twitter menyusul pemberontakan 6 Januari 2021 di US Capitol Pemilik Twitter baru Elon Musk menyarankan bahwa dewan akan menjadi diberlakukan untuk menentukan apakah pengguna yang dilarang harus ditenderkan undangan untuk kembali ke platform

Dapat dikatakan bahwa penurunan Twitter dari situs media sosial menjadi situs perang sosial awalnya dipicu oleh kehadiran Donald Trump. Mengingat posisi yang paling terlihat di dunia sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45, ia menggunakan platform Twitter-nya untuk menyerang saingan, menyebarkan kebencian, dan umumnya menjadi kehadiran yang mudah marah dan menghasut.

Itu berakhir setelah pemberontakan 6 Januari di US Capitol. Twitter melarang Trump, merasa kata-kata kasarnya di situs mereka sebagian bertanggung jawab atas upaya penggulingan Kongres.

Namun, dengan miliarder Elon Musk baru-baru ini mengakuisisi Twitter, dia secara terbuka melontarkan gagasan untuk menghapus larangan terhadap tokoh-tokoh kontroversial seperti Trump. Oddsmakers yakin bahwa Trump akan kembali ke kehadirannya yang mengamuk di platform media sosial lebih cepat daripada nanti. Sebelum Desember tahun ini adalah +150 favorit menjadi bulan ketika Trump kembali ke Twitter.

Kapan Donald Trump Kembali ke Twitter?

Odds Tanggal Sebelum Desember 2022 +150 Desember 2022 +325 Januari 2023 +350 Februari 2023 atau Lebih Baru +250

Odds per 31 Oktober.

Klik pada Twitter feed Trump @realdonaldtrump dan Anda akan mendapatkan pesan berikut: “Akun ditangguhkan. Twitter menangguhkan akun yang melanggar Aturan Twitter”.

Trump adalah favorit +300 untuk menang dalam peluang pemilihan Presiden AS 2024.

Akankah Twitter Meluncurkan Welcome Mat To The Donald?

Awalnya, Musk bersikeras bahwa sebuah komite akan dibentuk untuk memperdebatkan status orang-orang seperti Trump dengan akun Twitter dalam penangguhan. Kemudian pada hari Senin, tersiar kabar bahwa Musk memecat seluruh dewan Twitter.

Twitter akan membentuk dewan moderasi konten dengan sudut pandang yang sangat beragam.

Tidak ada keputusan konten besar atau pemulihan akun yang akan terjadi sebelum dewan itu bersidang.

— Elon Musk (@elonmusk) 28 Oktober 2022

Musk tampaknya dipotong dari kain yang sama dengan Trump, dan tidak ada yang akan memberitahunya apa yang harus dilakukan. Selain itu, Musk adalah yang pertama dan terutama tentang menghasilkan uang untuk Elon. Sebanyak Trump adalah sosok polarisasi, dia juga seperti kecelakaan mobil. Anda tidak ingin melihat, tetapi Anda tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Tentu saja Musk akan mengundang Trump kembali ke Twitter. Dalam pikirannya, itu akan masuk akal secara bisnis. Dan hanya itu yang penting baginya. Tapi itu mungkin tidak terjadi sebelum Desember. Itu adalah perputaran yang cepat.

Pilih: Desember 2022 (+325).

Apa yang Akan Dia Katakan?

Satu hal tentang Trump – dia tidak pernah kehilangan kata-kata. Oh tentu, itu mungkin 15 kata yang sama berulang-ulang, tapi dia akan terus mengulanginya.

Taruhan prop menanyakan kata-kata apa yang akan di-tweet Trump pertama kali setelah dia kembali ke platform Twitter. “Hebat” adalah peluang luar biasa pada -10000 favorit, yang cukup meringkas kosakata terbatas Trump.

Untuk Muncul di Tweet Donald Trump Berikutnya

Word(s) Odds Great -10000 Our Country -4500 Truth -2500 Patriot(s) -1500 MAGA -1000 Save America -500 2024 +250 Gedung Putih +250 Capitol +400 Elon +500 Berita palsu +500 Kiri radikal +550 Dicurangi +600 Covid +800 Bodoh +900 Pembenci dan pecundang +950

Pencarian di Arsip Twitter Trump menunjukkan bahwa “hebat” adalah tweet yang paling sering dia twit sebanyak 7.137 kali. “MAGA” (Make America Great Again) hanya di 599.

Jika Anda mencari nilai, pertimbangkan permainan “berita palsu”. Dan tidak, ini bukan berita palsu. Dia men-tweet “berita palsu” 979 kali.

Pilih: Berita palsu (+500)

Apakah Trump Ingin Kembali ke Twitter?

Ketika dia dijatuhkan oleh Twitter, Trump meluncurkan situs media sosial saingannya, Truth Social. Namun, kebenaran itu menyakitkan.

Menurut perusahaan analisis aplikasi Sensor Tower, Truth Social menghitung 92.000 pemasangan selama sebulan terakhir. Dalam rentang waktu yang sama, Twitter menampilkan 14 juta penginstalan.

Untuk Tweet Lagi Pada 2022

Orang (Twitter handle) Odds Marjorie Taylor Greene (@mtgreenee -150 Alex Jones (@RealAlexJones -110 Milo Yiannopoulos (@nero) +110 Steve Bannon (@WarRoomPandemic) +130

Semua yang dilakukan Truth Social adalah Trump. Dan dia adalah uang di balik situs ini. Haruskah dia kembali ke Twitter, tokoh Truth Social untuk pergi ke jalan Burung DoDo dan Anjing Laut Emas California.

Meski begitu, narsisnya dia, Trump tidak akan bisa menolak kesempatan untuk kembali dengan penuh kemenangan ke Twitter. Kapur -110 dalam peluang nominasi Partai Republik 2024, dia pasti suka berbicara tentang menang. Namun, dia sudah lama tidak menang.

Gambar Penulis

Robert Duff

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Penulis Olahraga Tenis

Penulis Olahraga

Seorang veteran industri, Bob benar-benar mengajar kursus tentang sejarah olahraga di Elder College. Dia telah bekerja sebagai Kolumnis Olahraga untuk Postmedia, tampil sebagai tamu di beberapa stasiun radio, adalah Wakil Presiden Society For International Hockey Research di Ontario, dan menulis 25 buku.

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Tenis

Seorang veteran industri, Bob benar-benar mengajar kursus tentang sejarah olahraga di Elder College. Dia telah bekerja sebagai Kolumnis Olahraga untuk Postmedia, tampil sebagai tamu di beberapa stasiun radio, adalah Wakil Presiden Society For International Hockey Research di Ontario, dan menulis 25 buku.

Author: Johnny Scott