76ers vs Peluang & Prediksi Ajaib (25 November)

76ers vs Peluang & Prediksi Ajaib (25 November)

Pemain depan Orlando Magic Paolo Banchero menggiring bola

7 November 2022; Orlando, Florida, AS; Forward Orlando Magic Paolo Banchero (5) melakukan drive ke keranjang melawan Houston Rockets selama babak kedua di Amway Center. Kredit Wajib: Kim Klement-USA TODAY Sports

76ers yang dilanda cedera mengunjungi Magic pada Black Friday Orlando adalah favorit 3,5 poin melawan skuad Philly yang terkuras. Teruslah membaca untuk peluang dan prediksi 76ers vs Magic

Philadelphia 76ers yang disingkat (9-9, 3-4 tandang) melanjutkan perjalanan tiga pertandingan mereka Jumat di Florida saat mereka menghadapi Orlando Magic (5-13, 4-5 kandang) di Amway Center. Tip-off dijadwalkan pada pukul 19:00 ET.

Sixers mencoba untuk menyelesaikan beberapa minggu ke depan ini tanpa tiga pemain terbaik mereka dan absennya ketiganya terasa pada hari Rabu, kalah 107-101 dari Charlotte Hornets. Sementara itu Magic baru saja kalah dua kali berturut-turut dari Indiana Pacers tetapi akan mendapatkan kembali bintang rookie Paolo Banchero dari cedera.

76ers vs Peluang Ajaib

Team Spread Moneyline Total Philadelphia 76ers +3.5 (-110) +134 Ov 217 (-110) Orlando Magic -3.5 (-110) -158 Un 217 (-110)

Peluang per 24 November di FanDuel Sportsbook.

The Magic mengikuti kontes ini sebagai favorit tuan rumah dengan 3,5 poin, yang jarang terjadi bagi mereka. Mereka hampir selalu underdog. Tapi dengan kembalinya Banchero dan mungkin Moe Wagner, itu masuk akal. Mereka memiliki peluang moneyline -158. Philly kembali pada +134.

76ers saat ini tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan melawan Orlando sejak musim 2019-20.

Sixers Mencoba Melewati

Akan sulit untuk menemukan tim mana pun di Asosiasi yang mengalami nasib buruk karena cedera seperti 76ers. Pertama, James Harden terjatuh karena cedera kaki. Kemudian Tyrese Maxey yang pergi ke rak. Terakhir, Joel Embiid mengalami cedera kaki. Lebih buruk lagi, Matisse Thybulle juga keluar hari Jumat, membuat rotasi Doc Rivers anemia.

Sementara Philly mengalahkan kekuatan penuh Brooklyn Nets di awal minggu dengan sekelompok pemain peran mulai, mereka tidak dapat meniru kesuksesan itu di Charlotte. Sixers menembak hanya 24% dari tiga poin tanah dan benar-benar bertubuh di dalam, dengan Hornets mengungguli mereka 72-54.

Lapangan belakang De’Anthony Melton dan Shake Milton digabungkan untuk 42 poin dan 12 assist dan terus berkembang dengan peran yang lebih meningkat. Sihir tidak fenomenal, tetapi kembalinya dua pemain terpenting mereka akan membuat pertandingan ini menjadi sulit. Tobias Harris juga perlu melangkah dan memimpin dengan memberi contoh.

Kode Bonus Gila FanDuel: Buka Bonus $1.000 Selama Piala Dunia, NFL Minggu 11

Sihir Mendapatkan Peningkatan

Meskipun Orlando masih jauh dari bersaing, mereka memiliki bintang nyata di Banchero. Dia adalah Rookie of the Year yang jelas sejak awal, dengan rata-rata 23,5 poin, 8,3 rebound, dan 3,6 assist. Bagian yang paling mengesankan? Dia menembak hanya 25% dari dalam, yang berarti sebagian besar kerusakannya masuk ke dalam. Pilihan keseluruhan pertama telah keluar sejak 7 November dan akan diluncurkan untuk memulai bisnis pada hari Jumat.

Wagner mengalami cedera kaki dalam aksi pramusim dan belum bermain pada 2022-23. Dia adalah bagian penting dari rotasi dan akan memberi tim ini dorongan. Saudaranya Franz memimpin serangan dalam kekalahan Senin dari Pacers, kehilangan 20 poin.

Namun Magic dikalahkan di hampir setiap kategori dan itu terlihat di garis skor. Tidak ada waktu yang lebih baik bagi Orlando untuk mengakhiri kekalahan brutal mereka melawan Philadelphia. Plus, mereka datang dengan cukup istirahat.

76ers vs Prediksi Sihir

Banchero tidak bermain, saya mengendarai Philly. Tetapi dengan dia mendatangkan malapetaka sekali lagi, saya pikir dia memanfaatkan Sixers yang dilanda cedera dan memimpin Magic menuju kemenangan. Ambil jalur uang.

Pilih: Moneyline ajaib (-158)

Gambar Pengarang

Quinn Allen

Penulis Olahraga Sepak Bola NBA MLB

Penulis Olahraga

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah editor asosiasi penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, bisbol, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Sepak Bola MLB NBA

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah editor asosiasi penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, bisbol, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Author: Johnny Scott